10 Film Paling Kontroversial di Dunia


10 Film Paling Kontroversial di Dunia


Suka film yang menegangkan? Nggak puas dengan menonton film laga action? Kamu bisa mencoba beralih ke film-film berikut ini. Film-film ini dijamin bikin kamu tegang dan tidak mengantuk saat menontonnya.

10 Film Paling Kontroversial di Dunia

Film-film kontroversial ini mengandung adegan pembunuhan yang sadis, adegan mutilasi, amputasi, adegan seks yang vulgar dan atau masokis, kanibalisme, dan berbagai adegan lainnya yang bikin bulu kuduk kamu merinding. Saking parahnya, film-film ini dicekal dan dilarang tayang di berbagai Negara.

Apa saja film tersebut? Berikut ulasannya.

10. A Serbian Films (2010)

10 Film Paling Kontroversial di Dunia

Katanya film satu ini dibuat untuk “menyentil” sistem pemerintahan Negara Serbia. A Serbian Films mengisahkan tentang perjalan hidup seorang mantan pemain blue film yang tengah mengalami keterpurukan finansial, dimana ia kemudian bertemu dengan sutradara yang menawarinya untuk bermain blue film kembali.

Namun blue film yang ini tidak seperti blue film biasanya. Kamu akan dibuat shock oleh adegan-adegan di film ini.

9. Bedevilled (2010)

10 Film Paling Kontroversial di Dunia

Bedevilled mengisahkan tentang dua orang gadis desa yang bersahabat. Menginjak dewasa, mereka berpisah. Yang satu pindah ke kota, yang satunya harus menetap di desa dengan kekejaman ibu mertua, suami, beserta adik iparnya.

Karena tidak kuat dianiaya secara terus menerus serta anaknya yang masih kecil menjadi korban nafsu sang suami, akhirnya wanita desa ini pun menuntut balas kepada mereka yang telah menyakitinya dengan keji dan brutal.

8. Antichrist (2009)

10 Film Paling Kontroversial di Dunia

Film ini dimulai dengan cerita meninggalnya sang anak karena terjatuh dari jendela saat kedua orang tuanya sedang berhubungan intim. Sang istri pun menjadi terpukul akan kejadian ini. Ia menjadi trauma dan stress. Sang suami terus melakukan terapis kepada sang isteri, hingga pada akhirnya ia membawa sang isteri ke kabin yang jauh dari perkotaan.

Bukannya sembuh dari trauma, psikologis sang istri malah semakin terganggu. Ia kadang-kadang melakukan hal-hal aneh di luar akal sehat. Bahkan, ia memotong alat vitalnya sendiri dengan menggunakan gunting dan juga memukul keras alat vital sang suami dengan menggunakan kayu besar hingga berdarah.

7. A l’intérieur/ Inside (2007)

10 Film Paling Kontroversial di Dunia

Buat kamu yang suka film genre gore, kamu harus menonton film asal Prancis satu ini. Inside menceritakan tentang pembalasan dendam seorang ibu yang kehilangan calon anaknya karena kecelakaan.

Korban pembalasan dendamnya ini juga sedang mengandung. Dia bertujuan untuk merebut paksa jabang bayi yang sedang dikandung. Kamu akan disuguhkan adegan kejar-kejaran diiringi pembantaian.

6. Teeth (2007)

10 Film Paling Kontroversial di Dunia

Film satu ini merupakan film bergenre komedi horror. Lah kok bisa masuk dalam daftar ini? Soalnya kamu bakal menemukan adegan dimana alat vital seorang pria putus karena terpotong oleh alat vital wanita yang terkena kutukan, dimana alat vital wanita ini mendapat kutukan berupa gigi-gigi taring yang bersemayam di dalamnya.

5. Hard Candy (2005)

10 Film Paling Kontroversial di Dunia

Film ini merupakan mimpi buruk bagi semua Pedophilia. Dikisahkan tentang seorang gadis berumur 14 tahun yang bertemu dengan pemuda teman chattingnya yang berusia 30 tahunan.

Niat awal si pemuda ingin meng’eksekusi’ si gadis, malah ia yang di eksekusi duluan oleh si gadis dengan cara yang brutal. Kamu akan melihat adegan dimana si gadis membedah alat vital si pemuda secara sadis dengan menggunakan pisau bedah.

4. Ken Park (2002)

10 Film Paling Kontroversial di Dunia

Di film satu ini kamu akan menemukan banyak adegan seks. Eits.. Jangan langsung searching ya.. Film ini menceritakan berbagai masalah anak-anak muda yang berada disekitar lingkungan mereka. Salah satunya yaitu anak seorang Pendeta yang sangat dijaga oleh sang ayah agar tidak terjerumus ke dalam pergaulan seks bebas. Tetapi ia malah gerah dengan kekangan sang ayah dan melakukan tindakan tak senonoh dengan teman-temannya.

Adegan paling mengganggu di film ini yaitu dimana seorang pria melakukan seks fantasi sambil mencekik dirinya sendiri menggunakan tali hingga mati.

3. Irreversible (2002)

10 Film Paling Kontroversial di Dunia

Irreversible menceritakan tentang balas dendam seorang suami yang istrinya di perkosa dan dipukuli hingga hampir mati oleh seorang lelaki yang ia jumpai di lorong jalan. Disini terdapat adegan sang istri disetubuhi secara bengis dan sadis sambil di bantai.

2. Cutting Moments (1997)

10 Film Paling Kontroversial di Dunia

Dari judulnya bisa kita tebak ya, film ini temanya apa. Potong memotong. Film ini merupakan bagian akhir dari  movie a Family Portrait: a Trilogi of America, setelah yang pertama Prologue, yang kedua Home, dan yang terakhir Cutting Moments.

Film ini dapat disebut sebagai film pendek karena hanya berdurasi 30 menit. Menceritakan tentang pernikahan suami istri yang berada di ambang kehancuran karena kehidupan lingkungan yang terlalu monoton. Untuk membangun kembali keintiman dengan sang suami, sang istri mencoba mempercantik diri didepan suami. Tapi apadaya sang suami tidak tertarik sama sekali, dan malah asik menonton TV.

Merasa usahanya sia-sia, akhirnya sang istri memutuskan untuk mengambil jalan diluar akal sehat manusia. Ia menggunting kedua bibirnya sendiri secara terus menerus di depan sang suami. Bukannya terkejut, sang suami malah merasa turn on.

Selain adegan potong memotong bibir, di film ini juga terdapat adegan sang suami memotong alat vitalnya sendiri.

1. Cannibal Holocaust (1980)

10 Film Paling Kontroversial di Dunia

Film ini adalah sebuah film horror kanibal dan thriller Italia. Menceritakan tentang hilangnya kru film yang diduga menjadi korban dari suku kanibal yang berada di hutan perbatasan antara Brazil dan Peru. Kamu akan disuguhkan adegan-adegan yang bisa bikin kamu nggak nafsu makan.

Untuk film yang diproduksi pada tahun 70’an, film ini termasuk film yang sangat bagus. Mereka menyajikan adegan-adegan yang halus, terlihat sangat real.


Demikianlah 10 Film yang Dicekal dan Dilarang Tayang di Dunia. Yang mana yang pengen kamu tonton?

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "10 Film Paling Kontroversial di Dunia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel