10 Artis Wanita Indonesia Tercantik


10 Artis Wanita Indonesia Tercantik


Cantik itu relative, namun kamu pasti setuju jika artis-artis ini dinobatkan sebagai artis tercantik. Tidak hanya modal wajah, para wanita cantik ini memiliki bakat yang tidak diragukan lagi. Inilah daftar 10 Artis Indonesia Tercantik.

10. Nikita Willy

10 Artis Wanita Indonesia Tercantik

Gadis cantik bertubuh tidak terlalu tinggi ini memiliki nama lengkap Nikita Purnama Willy. Ia dilahirkan di Jakarta, tanggal 29 Juni 1994. Meski terbilang mungil, namun Nikita terkenal sebagai aktris cantik dengan tubuh ideal. Nikita tidak hanya lihai di dunia acting lho, ia juga memiliki suara yang merdu.

9. Chelsea Olivia

10 Artis Wanita Indonesia Tercantik

Chelsea Olivia memiliki nama lengkap Chelsea Olivia Wijaya. Lahir di Kota Bandar Lampung pada tanggal 29 Juli 1992 yang lalu. Istri dari Glenn Aliskie ini memiliki wajah yang cantik serta gigi gingsul yang melengkapi kecantikannya. Chelsea ini memiliki darah campuran Amerika, Tionghoa dan Indonesia lho..

8. Nina Zatulini

10 Artis Wanita Indonesia Tercantik

Artis cantik dengan nama lengkap Shadrina Zatulini Munaf ini merupakan aktris berdarah Minangkabau. Nina Zatulini lahir pada tanggal 22 November 1991 lalu. Tidak hanya aktingnya yang bagus, Nina memiliki wajah cantik yang khas yang tidak membosankan.

7. Anisa Rahma

10 Artis Wanita Indonesia Tercantik

Gadis kelahiran 12 Oktober 1990 ini terkenal setelah memulai debutnya sebagai personil sekaligus visual girlband Cherry Belle. Setelah keluar dari Cherry Belle, Anisa merintis karirnya ke dunia acting dan modeling. Ia juga memutuskan untuk berhijab.

6. Nabila Ratna Ayu

10 Artis Wanita Indonesia Tercantik

Mantan anggota JKT48 ini memiliki wajah ayu seperti namanya dengan gigi gingsul yang mempermanis senyumnya. Setelah grad dari JKT48, Nabila melebarkan sayapnya ke dunia acting. Wajah cantik dan tingkah lucu serta gaya bicara betawinya yang kental membuat banyak lelaki tergila-gila dengan gadis kelahiran 1999 ini.

5. Maudy Ayunda

10 Artis Wanita Indonesia Tercantik

Maudy Ayunda merupakan artis yang tidak hanya terkenal karena kecantikannya, namun juga karena kepintaran dan bakat multitalentanya. Selain sebagai pemain film, gadis kelahiran 19 Desember 1994 ini juga merambahkan sayapnya sebagai penyanyi. Baru-baru ini ia menyelesaikan studinya di Universitas Oxford dan mendapatkan predikat cumlaude. Keren bukan?

4. Pevita Pearce

10 Artis Wanita Indonesia Tercantik

Gadis kelahiran 6 Oktober 1992 di Jakarta ini merupakan artis cantik blasteran Indonesia dan Inggris. Wajah campuran pribumi dan bule nya ini tidak dapat dipungkiri kecantikannya. Tidak hanya terkenal karena wajah cantiknya, Pevita juga terkenal sebagai artis yang telah berperan dalam sejumlah film.

3. Citra Kirana

10 Artis Wanita Indonesia Tercantik

Artis cantik satu ini lahir 24 tahun yang lalu. Citra Kirana memulai karirnya sebagai pemain FTV. Namanya semakin melejit setelah ia berperan di sinetron Tukang Bubur Naik Haji. Citra membuktikan jika ia tidak hanya memiliki wajah cantik, namun juga memiliki acting yang apik.

2. Chelsea Islan

10 Artis Wanita Indonesia Tercantik

Gadis cantik dengan nama lengkap Chelsea Elizabeth Islan ini merupakan artis kelahiran Washington D.C. 2 Juni 1995. Chelsea membuktikan jika ia tidak hanya mengandalkan wajah cantiknya saja, namun juga aktingnya yang sangat bagus. Chelsea telah mendapatkan nominasi Piala Citra untuk Aktris Terbaik selama dua tahun berturut-turut.

1. Raisa

10 Artis Wanita Indonesia Tercantik

Raisa Andriana atau yang lebih dikenal dengan nama Raisa merupakan seorang penyanyi kelahiran 6 Juni 1990. Suaranya yang khas ditambah wajahnya yang cantik membuat Raisa menjadi wanita idaman para pria. Bahkan, hari pernikahanya dengan Hamish Daud tahun lalu disebut-sebut sebagai hari patah hati Nasional.

Bagaimana menurut kamu? Setujukah kamu jika mereka adalah 10 Artis Wanita Indonesia Tercantik?

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "10 Artis Wanita Indonesia Tercantik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel