10 Game Paling Mengecewakan Para Gamer

10 Game Paling Mengecewakan Para Gamer


Game merupakan salah satu hiburan yang digemari setiap orang, dari berbagai generasi maupun gender. Industri game mengalami kemajuan pesat, peningkatan dari segi grafis, console, perangkat dan lain-lainnya menjadikan game semakin digemari.

Sudah banyak game-game yang diciptakan, dan game-game berikut ini adalah game-game yang berhasil menyita perhatian dunia namun juga mengecewakan para gamer. Apa saja game tersebut? Inilah 10 Game Paling Mengecewakan Para Gamer.

10. Watch Dogs

10 Game Paling Mengecewakan Para Gamer

Watch Dogs merupakan salah satu game yang menarik perhatian dan ditunggu-tunggu para pemainnya. Banyak orang yang menaruk harapan tinggi pada game yang dipublikasikan oleh Ubisoft ini.

Watch Dogs dijadwalkan dirilis pada tahun 2013, namun ternyata game ini baru diluncurkan pada November 2014. Banyak gamer merasa game ini memberikan pengalaman yang biasa-biasa saja. Walau demikian, game ini cukup laku di pasaran dengan penjualan lebih dari 10 juta salinan hanya dalam waktu 2 bulan.

9. Crysis

10 Game Paling Mengecewakan Para Gamer

Crysis merupakan salah satu game yang menyita perhatian dunia sebelum game ini dirilis. Trailer game ini memberi tahu pengguna tentang spesifikasi minimun yang harus digunakan untuk dapat memainkannya secara maksimal. Tidak sedikit dari para gamer yang melakukan upgrade PC gaming mereka untuk memainkan game Crysis.

Namun setelah dirilis, ternyata game yang dibuat oleh Crytek dan dipublikasikan oleh Electronic Arts ini tak sesuai dengan harapan. Walau demikian, game ini bukanlah game yang buruk. Selain itu, game ini juga digunakan sebagai salah satu benchmark sebuah PC gaming.

8. The Elder Scrolls Online

10 Game Paling Mengecewakan Para Gamer

Banyak gamer yang sangat antusias ketika versi MMORPG dari game The Elder Scroll diumumkan. Banyak orang tertarik dengan game ini setelah melihat trailernya yang sinematik dengan menunjukan pertarungan high-fantasy serta beragam sihir didalam permainannya.

Namun kenyataannya, game yang dikembangkan oleh ZeniMax Online Studios ini tak sesuai dengan harapan dan membuat para gamer kecewa. Walau demikian, The Elder Scrolls Online tetap mendapat tempat di hati penggemar game MMORPG.

7. Aliens: Colonial Marines

10 Game Paling Mengecewakan Para Gamer

Aliens: Colonial Marines merupakan game yang dikembangkan oleh Gearbox Software dan dipublikasikan oleh SEGA pada tahun 2003. Game ini memiliki trailer yang menarik perhatian para gamer. Dalam trailernya terdapat beragam koridor menyeramkan yang tidak bisa ditebak serta ancaman dari Xenomorph.

Namun game ini tidak sesuai dengan harapan para gamer. Versi final dari Aliens: Colonial Marines tidak sesuai dengan awalnya.

6. Spore

10 Game Paling Mengecewakan Para Gamer

Spore merupakan game yang dikembangkan oleh Maxis dan dipublikasikan oleh Electronic Arts. Banyak gamer yang tertarik dengan game ini karena genrenya yang mengusung real-time strategy dan dapat dimainkan simulasi secara nyata.

Proyek game ini terlihat benar-benar ambisius dan membuat orang-orang mengira bahwa game ini berpotensi untuk mengubah cara berpikir orang lain tentang game. Namun setelah dirilis, game ini ternyata tidak seperti yang diharapkan.

5. Fable

10 Game Paling Mengecewakan Para Gamer

Fable merupakan game bergenre Action RPG yang dikembangkan oleh Big Blue Box Studios dan dipublikasikan oleh Microsoft Game Studios pada tahun 2004. Game ini menjadi salah satu game paling menyita perhatian dunia di tahun itu.

Game ini sangat ditunggu-tunggu oleh para gamer, namun ternyata Fable tidak sesuai dengan harapan. Alur cerita game ini sangat singkat, dan desain karakternya juga terlalu sederhana.

4. Dead Island

10 Game Paling Mengecewakan Para Gamer

Dead Island menyita perhatian dunia berkat trailernya yang sangat keren. Dalam trailernya, terdapat musik dan sinematografi yang cukup menakjubkan. Lewat trailernya ini, Dead Island membuat banyak orang berpikir jika game ini adalah salah satu game zombie terbaik pada masanya.

Namun setelah dimainkan, game yang dikembangkan oleh Techland dan dipublikasikan oleh Deep Silver tak sebagus trailernya. Terdapat banyak glitches, bugs dan masalah teksture saat dimainkan oleh banyak orang.

3. Driv3r

10 Game Paling Mengecewakan Para Gamer

Driv3r atau Driver 3 merupakan seri ketiga dari game bergenre Open World Driver. Game ini dikembangkan oleh Reflections Interactive dan dipublikasikan oleh Atari dan Sorrent pada tahun 2003.

Game Driv3r ini dikampanyekan dengan cukup agresif, budget yang dikeluarkan pun tidak sedikit, bahkan game ini digadang-gadangkan sebagai GTA-Killer sehingga menyita perhatian banyak gamer yang penasaran dan bersemangat untuk mencoba memainkannya.

Namun game ini gagal mendapatkan hype-nya. Driv3r membuat kecewa para gamer dengan banyaknya glitches dan bugs saat dimainkan.

2. Daikatana

10 Game Paling Mengecewakan Para Gamer

Daikatana merupakan salah satu game yang mencuri perhatian dunia bahkan sebelum dirilis. Game ini dikembangkan oleh Ion Storm dan dipublikasikan oleh Eidos Interactive dan Kemco pada tahun 2000, mundur 3 tahun dari rencana sebenarnya yaitu pada tahun 1997.

Pada saat dirilis, game ini masih mengalami 'cacat' dan metode pengiklanan yang buruk. Meski John Romero minta maaf kepada fans-nya dan merilis source code game ini ke para komunitas, Daikatana tetap membuat para gamer kecewa.

1. Homefront

10 Game Paling Mengecewakan Para Gamer

Homefront memiliki poster yang keren dan ada di beragam majalah. Hal inilah yang membuat game ini menyita perhatian dunia sebelum dirilis.

Namun saat dirilis, ternyata game ini tidak sesuai dengan harapan. Game ini memiliki cerita yang kaku dan terkesan terburu-buru. Kaos Studios yang merupakan pengembang dari game Homefront akhirnya ditutup permanen akibat kegagalan dari game buatannya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "10 Game Paling Mengecewakan Para Gamer"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel