Lakukan 10 Hal Ini Untuk Menjadi Pria Idaman Para Wanita


Lakukan 10 Hal Ini Untuk Menjadi Pria Idaman Para Wanita

Lakukan 10 Hal Ini Untuk Menjadi Pria Idaman Para Wanita
Picture credit: eharmony.com.au

Menjadi idaman bagi para wanita bukanlah hal yang mudah. Ada berbagai kriteria yang harus dipenuhi untuk dapat menjadi lelaki yang diidam-idamkan para wanita. Tak hanya harus menarik secara fisik dan ekonomi, namun kamu juga wajib memiliki berbagai hal yang menarik secara psikologis. Berikut ini adalah 10 hal yang dapat kamu coba lakukan untuk dapat menjadi pria idaman.

1. Dewasa dan Tidak Emosional

Wanita sangat menyukai pria yang dewasa dan tidak emosional, Mengapa? Karena wanita selalu mendambakan sosok dewasa yang memiliki sifat-sifat yang bisa membuat mereka merasa aman dan nyaman saat bersamanya.  Oleh karena itu, jika kamu ingin menjadi lelaki ideal, berusahalah untuk bersikap dewasa dan tidak emosian.  Bersikaplah dengan tenang, dan tanggapi semua masalah dengan kepala dingin. Jangan menjadi pria yang mudah galau, sedikit-sedikit ngambek, mudah marah, atau mudah mengeluh. Sifat-sifat penuh emosi ini buanglah sejauh mungkin, Sifat ini dapat menurunkan kualitas kamu di pandangan seorang wanita secara drastis. 

Jadilah sosok pria yang selalu memutuskan sesuatu berdasarkan logika. Pikirkanlah konsekuensi dari setiap perkataan yang akan kamu ucapkan dan setiap tindakan yang akan dilakukan.

2. Perhatian Tapi Tidak Posesif

Perhatian tidaklah sama dengan romantis. Banyak laki-laki yang mengira bahwa wanita sangat menyukai pria yang romantis. Mereka pun berlomba-lomba mengeluarkan berbagai pujian dan rayuan gombal. Hal ini tidaklah benar. Yang didambakan oleh wanita bukanlah romantisme, tetapi perhatian yang mereka berikan.

Dengarkan cerita-cerita dari seorang wanita tanpa berusaha memberi penilaian tertentu.  Dengarkan dan tunjukkan bahwa kamu peduli pada apa yang ia ceritakan. Akan lebih baik lagi jika kamu bisa membuat si wanita merasa bahagia dengan memberikan berbagai hal tanpa perlu diminta.  Satu hal lagi, perhatian tidak berarti posesif atau mudah cemburu dan mengekang.

3. Gentelman

Kebanyakan wanita terlebih dahulu memperhatikan apa yang dikenakan oleh seorang pria dan baru kemudian melihat seberapa tampan wajahnya atau seberapa bagus tubuhnya. Oleh karena itu, sangat penting untuk selalu tampil rapi, bersih dan sesuai dengan keadaan. Pria yang rapi dan bersih lebih diidamkan wanita daripada pria yang sangat tampan namun berpenampilan jorok dan semaunya.

Wanita juga sangat menyukai pria yang memiliki tata karma yang baik. Pria idaman haruslah mengetahui perannya sebagai seorang pria dewasa, tidak bersikap seenaknya sendiri, tetapi juga harus selalu memperhatikan lingkungan sekitar dan menghargai sosok wanita.

4. Taat

Taat yaitu patuh terhadap norma-norma sosial dan peraturan hukum yang berlaku. Taat beragama merupakan salah satu kriteria untuk menjadi sosok pria idaman di mata wanita. Wanita memilih calon suami yang taat beragama karena dianggap mampu membawanya ke dalam kehidupan yang bahagia, baik kehidupan saat ini maupun kehidupan setelah kematian.

5. Humoris

Mempunyai pasangan yang humoris adalah salah satu dambaan wanita. Sifat humoris dari pasangan dapat membuat wanita betah berlama-lama menghabiskan waktu dengan sang pria. Sifat humoris juga dapat membantu mencairkan suasana atau sebagai senjata yang digunakan dalam tahap awal pendekatan. 

Namun perlu diperhatikan, pria yang humoris bukanlah pria yang selalu melawak sehingga terkadang lawakannya menjadi garing ataupun pria yang kerap melontarkan berbagai candaan kotor. Humoris di sini berarti kemampuan pria untuk membuat wanita tertawa dengan berbagai hal yang menarik, tidak terduga, namun juga tetap terkesan cerdas.


6. Pandai

Pandai di sini bukan berarti pintar secara akademis, namun pandai dalam memecahkan beberapa masalah. Wanita menginginkan pria yang dapat diandalkan saat ia berada dalam situasi yang sulit. Wanita mengharapkan pria dapat menemukan berbagai solusi yang cerdas untuk mengatasi berbagai permasalahan di dalam hidup.

Pria idaman juga harus menguasai berbagai keterampilan praktis yang berguna di dalam hidup, seperti bertukang, mengemudi, berenang dan sebagainya. Seorang pria ideal sudah tentu diharapkan menguasai berbagai hal ini dan nilai tambahan bila ia memiliki berbagai kemampuan tambahan di bidang seni atau teknologi.

7. Pengambil Keputusan yang Baik

Pria idaman wanita adalah pria yang dapat mengambil keputusan dengan baik, pria yang dapat menjadi pemimpin yang baik. Perlihatkan ke wanita jika kamu dapat memutuskan hal-hal dengan tepat dan dapat memimpinnya. Mulailah dengan mentukan tempat makan malam yang ia sukai, menentukan ke mana kamu berdua akan pergi dan sebagainya. 

8. Berpikiran Terbuka

Wanita mengharapkan mendapat pasangan yang berpikiran terbuka, yang mampu menerima berbagai pendapat darinya dari luar, namun tetap berpegang pada prinsip-prinsipnya. Pria yang berpikiran terbuka juga tidak segan untuk mengakui kesalahannya dan meminta maaf pada seorang wanita.

Berpikiran terbuka juga bisa diartikan tidak kolot dan mampu menghargai wanita,  tidak terpaku pada norma-norma tradisional di mana wanita dianggap lebih rendah kedudukannya daripada pria. Lelaki dengan pikiran terbuka tak akan segan-segan ikut berusaha meringankan pekerjaan harian pasangannya.

9. Percaya Diri

Pria yang percaya diri terlihat lebih menarik di depan mata seorang wanita. Percaya diri tercermin dalam perilaku yang tenang, tidak mudah gelisah, mantap dalam berbicara, serta yakin akan kemampuan dirinya sendiri. Tetapi ingat, percaya diri bukan berarti sombong. Percaya diri yang berlebihan dapat berujung ke sikap sombong, yang sangat dibenci oleh para wanita.

10. Tak Terduga

Wanita menyukai pria yang penuh kejutan, terutama dengan hal-hal yang berhubungan dengan percintaan.  Pria yang berani mengambil keputusan spontan secara tak terduga dianggap lebih seksi dan menarik di mata wanita.

Oleh karena itu, jika kamu ingin membuat seorang perempuan terkesan, berikanlah kejutan yang tak terduga. Jangan ragu untuk mengajaknya melakukan sesuatu secara spontan, tentu saja setelah yakin bahwa semuanya akan berakhir dengan baik.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Lakukan 10 Hal Ini Untuk Menjadi Pria Idaman Para Wanita"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel