10 Lagu Terbaik Billboard Desember 2017


10 Lagu Terbaik Billboard Desember 2017


Hallo semuanya, apa kabar? Sekarang kita tengah memasuki akhir tahun. Pada bulan Desember ini ada banyak orang yang mempersiapkan diri untuk Natalan, liburan panjang atau mempersiapkan planning untuk tahun kedepannya. Buat menemani semua kegiatan kamu, Dieci membawa 10 Lagu Terbaik Billboard Desember 2017. Lagu-lagu ini tentunya kece-kece dan bikin hari-hari kamu lebih semangat.
10 Lagu Terbaik Billboard Desember 2017
Picture credit: billboard.com

Apa saja lagu-lagu yang menduduki peringkat sepuluh besar tangga lagu “Top 100 Songs Billboard”? Langsung saja, ini lah 10 Lagu Terbaik Billboard Desember 2017.


10. Feel It Still


Di peringkat ke-10 ada Feel It Still yang dibawakan oleh penyanyi asal Portugal, Portugal. The Man. Feel It Still kembali menempati posisinya di peringkat ke-10 sama seperti pada bulan Oktober kemarin. Lagu dari Portugal. The Man ini harus turun dari posisinya minggu lalu pada peringkat ke-8. Namun, Portugal. The Man patut berbangga karena telah berada di tangga lagu “Top 100 Songs Billboard” selama 24 minggu.


9. What Lovers Do


Di posisi ke 9 ada lagu terbaru dari band Maroon 5 feat. SZA yang berjudul What Lovers Do. Lagu ini telah mengisi tangga lagu “Top 100 Songs Billboard” selama 14 minggu dan naik satu peringkat dari posisinya minggu lalu, yaitu di posisi ke-10. Lagu ini sangat cocok untuk menemani jam kerja kamu karena musiknya yang enak di dengar.


8. No Limit


No Limit dari G-Eazy feat. A$AP Rocky & Cardi B menempati posisi ke-8 pada tangga lagu “Top 100 Songs Billboard” awal bulan Desember ini. Baru berada di tangga lagu “Top 100 Songs Billboard” selama 12 minggu, lagu terbaru G-Eazy feat. A$AP Rocky & Cardi B ini naik dua peringkat dari posisinya minggu lalu.


7. Bodak Yellow (Money Moves)


Bodak Yellow atau Money Moves milik Cardi B harus rela turun peringkat ke posisi 7 dari posisinya di peringkat ke-6 minggu lalu. Lagu yang menjuarai tangga lagu “Top 100 Songs Billboard” bulan oktober kemarin ini telah berada di tangga lagu “Top 100 Songs Billboard” selama 22 minggu.


6. Too Good At Goodbyes


Di peringkat ke-6 ada lagu dari raja balladnya Hollywood, Sam Smith. Too Good At Goodbyes naik satu peringkat dari posisinya minggu lalu di peringkat ke-7.  Lagu yang menceritakan tentang seseorang yang melepaskan kekasihnya ini telah 12 minggu berada di tangga lagu “Top 100 Songs Billboard”.



5. Thunder


Walaupun sudah berada di  berada di tangga lagu “Top 100 Songs Billboard” selama 31 minggu, Imagine Dragons dengan lagunya Thunder enggan meninggalkan posisi lima besar. Musiknya yang enak didengar menjadikan Thunder disukai oleh semua orang.


4. Gucci Gang


Di posisi ke 4 ada Gucci Gang yang dibawakan oleh Lil Pump. Lagu rap milik rapper asal Amerika ini mengalami penurunan dari posisinya minggu lalu yang berada di peringkat ke-3.


3. Perfect


Naik dua peringkat dari posisinya minggu lalu, di posisi tiga besar ada Perfect yang dibawakan oleh penyanyi, penulis serta produser rekaman musik asal Inggris, Ed Sheran. Buat kamu yang sedang jatuh cinta, lagu ini cocok buat kamu. Perfect menceritakan tentang seorang pria yang jatuh cinta pada pandangan pertama.

2. Havana


Peringkat ke-2 di isi lagu yang sedang hits saat ini, Havana dari Camella Gabelo feat. Young Thug. Tau gak kamu kalau lagu ini ternyata menyindir Presiden Amerika saat ini, Donal Trump?

1.Rockstar

10 Lagu Terbaik Billboard Desember 2017
Picture credit: billboard.com

Juara tangga lagu “Top 100 Songs Billboard” bulan Desember 2017 ini masih diraih oleh Rockstar milik Post Malone feat. 21 Savage. Wow.. Selamat buat Post Malone feat. 21 Savage ^^

Itulah 10 Lagu Terbaik Billboard Desember 2017, semoga akhir tahun ini akan menjadi akhir tahun yang berkesan dan menyenangkan untuk kita semua. ^^ 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "10 Lagu Terbaik Billboard Desember 2017"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel