10 Alternatif Adsense Terbaik Yang Bisa Kamu Coba


10 Alternatif Adsense Terbaik Yang Bisa Kamu Coba


Saat ini internet berkembang semakin pesat. Setiap orang baik muda ataupun tua hampir semuanya bisa mengoperasikan internet, terlebih dengan didukungnya media-media elektronik seperti smartphone yang semakin canggih. Semakin banyak orang yang butuh akan informasi menjadikan semakin banyak blogger-blogger muncul. Bukan hanya sekedar menyalurkan hobi berbagi informasi, namun kegiatan blogging juga menjadi jembatan mencari pundi-pundi uang.
10 Alternatif Adsense Terbaik Yang Bisa Kamu Coba

Setiap Bloger berharap dapat menjadi publisher dari Adsense milik Google. Namun untuk menjadi publisher Adsense bukan lah hal yang mudah. Bagi kamu-kamu yang sering ditolak oleh Adsense atau ingin menambah penghasilan selain dari Adsense, berikut ini adalah 10 Alternatif Adsense Terbaik Yang Bisa Kamu Coba.

10. Outbrain           

10 Alternatif Adsense Terbaik Yang Bisa Kamu Coba
Picture credit: Outbrain.com

Outbrain merupakan jaringan iklan Native yang sangat populer. Namun Outbrain hanya untuk penerbit premium atau penerbit besar. Jika situs blog atau website kamu memiliki pengunjung yang banyak dan stabil, kamu bisa mengajukan permohonan kepada Outbrain. Syarat untuk bergabung dengan Outbrain yaitu kamu harus memiliki minimal satu juta views per bulan.

9. Revcontent

10 Alternatif Adsense Terbaik Yang Bisa Kamu Coba
Picture credit: revcontent.com

Sama dengan Outbrain, Revcontent merupakan jaringan iklan Native yang sangat popular dan premium. Untuk mendaftar di Revcontent pun kamu harus memiliki pengunjung tinggi dan stabil. Revcontent terlihat bagus untuk lalu lintas dan kualitas situs, oleh karena itu mereka memiliki tingkat penolakan tinggi 98%. Hal ini disebutkan di situs web mereka bahwa mereka bekerja hanya dengan penerbit yang memiliki website berkualitas tinggi dan karena itu, mereka menolak banyak website penerbit.

8. Taboola 

10 Alternatif Adsense Terbaik Yang Bisa Kamu Coba
Picture credit: taboola.com

Taboola adalah jaringan iklan lain yang berusaha mencari lalu lintas tinggi dari situs-situs penerbit. Taboola adalah jaringan iklan untuk penerbit besar. Taboola menawarkan tarif yang tinggi dan kualitas iklan yang tidak hanya menghasilkan pendapatan yang tinggi tetapi juga meningkatkan pengalaman pengguna. Taboola memiliki persyaratan lalu lintas tinggi, sehingga, jika website Anda menerima jumlah lalu lintas yang tinggi maka Anda dapat mengajukan permohonan untuk bergabung dengan jaringan iklan ini.

7. PayClick 

10 Alternatif Adsense Terbaik Yang Bisa Kamu Coba
Picture credit: payclick.com

Jika blog atau websites kamu memiliki lalu lintas rata-rata maka PayClick bisa menjadi pilihan yang bagus buat kamu. Mereka lebih memilih situs web berkualitas, sehingga, bahkan jika Anda memiliki situs web lalu lintas rata-rata dengan kualitas konten standart maka Anda dapat mengajukan permohonan untuk bergabung dengan jaringan iklan ini. PayClick memiliki istilah liberal, sehingga untuk mendapatkan persetujuan di PayClick tidak terlalu sulit.

6. Spoutable

10 Alternatif Adsense Terbaik Yang Bisa Kamu Coba
Picture credit: spoutable.com

Spoutable adalah jaringan iklan yang menyediakan beberapa solusi monetisasi untuk penerbit. Spoutable adalah salah satu dari iklan Native yang menarik ini. Jaringan iklan ini memiliki format iklan yang sangat inovatif yang dapat meningkatkan pendapatan dengan margin besar. Spoutable dirancang dan dikembangkan pada "konsep keluar". Artinya dengan jaringan iklan ini kamu dapat uang dari lalu lintas saat ada yang meninggalkan website kamu. Setiap kali pengunjung pada situs kamu mencoba untuk meninggalkan situs web kamu, iklan ditampilkan kepada mereka. Tidak perlu khawatir tentang pengalaman pengguna.

5. RonSearch

10 Alternatif Adsense Terbaik Yang Bisa Kamu Coba
Picture credit: ronsearch.com

RonSearch adalah solusi terbaik untuk penerbit yang ingin menghasilkan uang dari website mereka. RonSearch menawarkan berbagai format iklan termasuk banner, widget, pop-up dan iklan asli. Ronsearch memiliki lebih dari 80.000 penerbit, 50+ pengiklan langsung dan berbagai instansi iklan. Hal ini menunjukkan seberapa baik jaringan iklan ini. RonSearch memastikan hanya iklan kualitas tinggi yang ditampilkan di website Kamu. Kamu bisa mencairkan uang pendapatan kamu minimal 10$ dengan beberapa pilihan pembayaran.

4. AmanteMedia

10 Alternatif Adsense Terbaik Yang Bisa Kamu Coba
Picture credit: amantemedia.com

AmanteMedia adalah solusi bagus buat kamu yang ingin mencari alternative Adsense. Mereka menawarkan iklan bawaan sebagai salah satu solusi nya. Untuk mendapatkan persetujuan AmanteMedia tidaklahlah sulit. Tidak seperti jaringan iklan lain, AmanteMedia menawarkan payout minimum yang sangat rendah yaitu hanya 10$ dengan dua pilihan pembayaran yang berbeda. AmanteMedia menawarkan tarif yang tinggi dan bagi hasil 80% dengan penerbit.

3. AdNow

10 Alternatif Adsense Terbaik Yang Bisa Kamu Coba
Picture credit: adnow.com

AdNow adalah jaringan periklanan yang sangat direkomendasikan, selain bayaran tinggi tampilan iklan AdNow juga sangat mengagumkan. Saat ini, Adnow semakin popular dan banyak digunakan oleh para penerbit. AdNow tidak memiliki persyaratan lalu lintas tinggi, sehingga setiap penerbit dengan lalu lintas rata-rata atau rendah dapat mengajukan permohonan untuk bergabung dengan jaringan iklan ini. Saat ini lebih dari 150.000 penerbit menggunakan jaringan iklan ini. AdNow menawarkan payout minimum 20$.

2. Content.ad

10 Alternatif Adsense Terbaik Yang Bisa Kamu Coba
Picture credit: content.ad

Content.ad adalah jaringan iklan Native lain yang sangat populer. Content.ad menjadi jaringan iklan popular dan memiliki banyak pengiklan. Content.ad hanya menerbitkan iklan berkualitas tinggi. Conetnt.ad memiliki model pembayaran yang fleksibel, algoritma optimasi otomatis mengoptimalkan iklan kamu dan menjaga CPM kamu tetap tinggi. Mendapatkan persetujuan di jaringan iklan ini juga tidak sulit, sehingga buat kamu yang tidak memiliki lalu lintas pengunjung yang tinggi dapat mengajukan permohonan di Content.

1. Mgid

10 Alternatif Adsense Terbaik Yang Bisa Kamu Coba
Picture credit: mgid.com

Mgid Native adalah jaringan iklan yang sudah berdiri sejak tahun 2008. Mgid memiliki jangkauan lebih dari 165 juta pengunjung bulanan. Hal ini digunakan oleh sejumlah besar penerbit dan pengiklan. Mgid memberikan iklan yang relevan, iklan yang mereka terbitkan juga responsif sehingga dapat menyesuaikan diri sesuai perangkat. Mgid tersedia untuk penerbit di seluruh dunia, sehingga setiap publisher dari setiap bagian dari dunia bisa memperoleh uang dari blog atau websitenya. Mgid menyediakan akses cepat ke akun penerbit sehingga kamu dapat mencobanya.


Lihat juga: 10 Manfaat Internet

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "10 Alternatif Adsense Terbaik Yang Bisa Kamu Coba"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel